Saturday 8 October 2011

kekasih...izinkan aku bicara.....

Katamu….
Senyumku semanis madu…
Suaraku bak buluh perindu…
Lenganku sehalus salju…
Rambutku berpuput bayu…
Sedangkan aku tahu….
Kau bohong padaku….

Katamu….
Langit indah nak kau beri padaku…
Rembulan merah ingin kau hadiahkan padaku…
Dipuncak gunung ingin kau laungkan namaku…
Dipelipis awan ingin kau lakar wajahku…
Derai ombak sekuat cintamu….
Betulkan…???
Kau bohong padaku….

Kudengar teratipmu didada sejadah…
Agar aku jadi isteri solehah…
Kudengar adu nasibmu berhitung pasrah…
Agar percaturanmu takkan pernah gugah
Kudengar bisikmu diakhir doa….
Agar kau menerima aku seadanya…

 kekasih....
Aku tak perlu pujianmu….
Aku tak perlu sanjunganmu…
Aku tak perlu janji manismu…
Aku tak perlu rayuan gombalmu…
Aku tak perlu madah seloka…
Aku tak perlu gurindam jiwa…
Yang aku mau cuma kata nasihatmu…
Agar aku bisa jd penyegar rasa…
Yang aku mau cuma teguran ikhlasmu…
Agar aku bisa belajar jadi sempurna…
Yang aku mau cuma doa tulusmu…
Untuk menghiasi hari hari indah kita

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...